apa sih belajar aktif itu??

seringkali penulis mendengar tentang belajar aktif..sebelumnya penulis dulu mengenai pembelajaran aktif.
Pembelajaran aktif adalah suatu pembelajaran yang mengajak peserta didik untuk belajar secara aktif,atau yang biasanya disebut dengan student center.
Belajar aktif sangat diperlukan oleh peserta didik untuk mendapatkan hasil belajar yang maksimum.
Konfusius menyebutkan bahwa..
Apa yang saya dengar saya lupa,
apa yang saya lihat,saya ingat.
Apa yang saya lakukan,saya paham..

Tinggalkan Balasan

